Resep-Resep Kue Kering

Senin, 21 Maret 2016

Kue Egg Roll Bikin Nagih

Umumnya, kue egg roll akan banyak kita jumpai pada beberapa momen tertentu seperti halnya lebaran, natal, perayaan tahun baru atau juga perayaan imlek. Menikmati lezatnya kue egg roll akan terasa lebih nikmat jika dinikmati bersama dengan secangkir teh hangat atau segelas kopi. Renyah dan lembutnya kue egg roll memang begitu menggoda, apalagi jika sudah masuk dimulut sensasi kelembutan kue dan cita rasa manis legit yang begitu menggoda akan senantiasa memanjakan lidah anda.

Bahan : 

- 200 gr terigu
- 7 butir telur
- 300 margarin
- 200 gr gula pasir
- 1 sdm ovalet
- 1/2 ons tepung kanji
- 3 sdm susu bubuk full cream
- 1 bungkus vanili

Langkah :
 
1. Langkah yang pertama, kocok 2 buah kuning telur, ovalet dan gula pasir dengan menggunakan mixer selama kurang lebih 20 menit. 

2. Selanjutnya setelah bahan teraduk rata menggunakan mixer, campurkan bahan seperti terigu, susu bubuk dan vanili kemudian aduk-aduk hingga merata. 

3. Lelehkan margarin, kemudian campurkan lelehan margarin dengan campuran terigu ke adonan yang dimixer secara bergantian sambil terus dikocok menggunakan mixer dengan kecepatan sedang hingga tercampur rata. 

4. Apabila telah tercampur rata, ambil 2 sendok adonan tuangkan dalam cetakan yang telah panas dan diberikan olesan minyak goreng kemudian gulung selagi hangat degan menggunakan alat bantu lidi. Dan sajikan.

Itu dia resep Kue Egg Roll Bikin Nagih. Tunggu resep selanjutnya, ya! Happy Cooking!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar